01.
|
||
Kompetensi Dasar
(KD)
|
:
|
2.1
Mengelompokkan sifat larutan asam, larutan basa, dan larutan garam
melalui alat dan indikator yang tepat.
|
Kemampuan Hasil
Belajar yang Diukur
|
:
|
Memahami–Konseptual
|
Indikator
|
:
|
Peserta didik dapat memberikan contoh senyawaasam dari daftar bahan yang disediakan.
|
Bentuk Soal
|
:
|
Pilihan Ganda (PG)
|
Item Soal
|
:
|
Perhatikan bahan-bahanberikut
ini:
(1)
Larutan cuka
(2)
Air aqua
(3)
Air aki
(4)
Minuman Coca
cola
(5)
Air belimbing
Manakah diantara bahan-bahan tersebut yang merupakancontohsenyawaasam?
a.
1, 2, 4
b.
1, 4, 5
c.
2, 3, 4
d.
2, 4, 5
|
Kunci Jawaban
|
:
|
B
|
Selengkapnya download di sini...
0 Response to "PENYUSUNAN SOAL BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI"
Post a Comment